8june2010 3:33pm

Posted: 9 Juni 2010 by gamayudha in
1

kutahu aku memang gak peka
kau memang tak bisa ku terka
iarkan ku menusuk belati ini kepada hatiku
dibandingkan kau tak nyaman bersama ku

terimakasih untuk semua yang telah di berikan

kini ku kan berteman lagi dengan kesendirian

tapi tak apalah
karena ini kan maumu dan jangan biarkan ini menjadi masalah

ku ingin kita tak bagaikan anjing dan kucing setelah ini

saling membenci

saling mencaci maki

huft..

masa depan masih panjang
masih banyak cobaan yang harus diterjang

pada akhirnya aku hanya ingin mengucapkan "TERIMA KASIH" dan "MAAF"


1 comment:

  1. bakaneko says:

    kamu ga pernah sendirian tau.
    kemaren aku maksa km kayak gt biar aku bisa brenti ngebagi dua kamu.
    yah. i hope we'll do better.
    jangan ada musuh"an sindir menyindir atau pabaeud-baeudlah.
    udah gede. hehe.
    ayooo km kembali biasa lg.
    aku jg lg membiasakan.