family

Posted: 14 Juni 2010 by gamayudha in Label:
0

keluarga..
mamah
papah
aa
teteh
terimakasih semuanya
kalian memberi ku perhatian yang sangat besar
keharmonisan yang sangat hangat
canda yang menghasilkan tawa
ketika problema datang menghampiri
aku dapat melupakannya ketika kita berkumpul bersama
dan
maaf atas segala sikap ku
khususnya teteh
kita memang seringkali bertengkar karena hal - hal sepele
kita seringkali menganggap diri sendiri adalah yang paling benar
aku sebagai ade meminta maaf dengan segala hormat
maafkan aku teh.

aku seringkali iri melihat teman - teman yang memiliki harta benda lebih
tapi kini aku berpikir bahwa kita memiliki yang lebih dari sekedar harta benda
kita memiliki kasih sayang
kita memiliki rasa saling sayang satu sama lain
sekarang aku mulai mengerti apa itu arti dari keluarga
TERIMA KASIH dan MAAF untuk segalanya
I LOVE MY FAMILY

0 comment: