sesuatu yg telah terjadi

Posted: 9 Juni 2010 by gamayudha in
2

semua telah terjadi
tak dapat ku ulang kembali
untuk apa aku mengulang
jika hasilnya selalu berulang ulang
tak pernah berubah
selalu aku menjadi sampah
aku mungkin terlalu bermulut besar
mungkin aku seorang yang kasar
aku terlalu sering membuat sakit hati
bagai menusuk beberapa belati
aku sebenarnya tak ingin semua ini
tapi mengapa ku tak pernah mengerti
selalu melakukan hal yang sama
dan tak pernah berusaha
itu yg d pikirkan mereka
tapi mereka tak tau bagaimana aku berusaha
aku selalu mencaci maki
aku selalu mengeluh lagi
bahkan aku hampir membenci
semua itu kepada diriku sendiri

apalah arti sebuah tulisan ini
karena semua telah terjadi
dan tak mungkin kembali lagi

2 comment:

  1. farliaa says:

    try to be wise :)

  1. bakaneko says:

    jangan disesali. masih banyak hal yang bisa disyukuri dan diperbaiki.
    everything's happened for a reason.
    :)